RSS

Senin, 26 Januari 2015

Tebak, Berapa Kocek Justin Bieber Sekali Main Gokart

Sekali Main Gokart, Justin Bieber Gelontorkan Rp 33,5 juta

Punya popularitas sebagai bintang dunia membuat Justin Bieber mengantongi fulus yang tak sedikit. Berbagai hobi mahal pun ia lakoni, mulai dari mengoleksi mobil mewah hingga mengeluarkan dana besar untuk sekadar menyalurkan hobi kebut-kebutan.

Kali ini, bintang asal Kanada itu dilaporkan mengeluarkan uang puluhan juta rupiah hanya untuk memacu adrenalin menggunakan gokart.

Dilansir dari Autoevolution, Senin (22/12/2014), pelantun 'Baby' itu merogoh kocek sebesar US$ 2.700 atau setara Rp 33,5 juta (estimasi kurs Rp 12.434 dolar AS) untuk menantang teman-temannya bermain gokart.

Seperti bintang pada umumnya, Bieber pun lak lupa mengabadikan momen dengan berfoto selfie di atas gokart. Ia tampak mengenakan helm full face dan jaket berkelir hitam dengan aksesori kalung emas.

Bieber Doyan Berulah

Bieber dan hobinya di ranah otomotif memang menyimpan banyak cerita, belum lama ini petugas kepolisian  menerbitkan denda tilang karena penyanyi pop  itu tertangkap basah mermarkirkan Ferrari 458-nya di zona merah. Dijelaskan, kejadian itu terjadi di kawasan elite para pesohor Amerika Serikat (AS), Beverly Hills.

Menurut laporan, pelantun 'Baby' ini harus menebus kesalahannya dengan merogok kocek untuk membayar denda sebesar US$ 200. Mungkin saja, angka itu dirasa Bieber cukup murah sehingga dirinya kerap mengulang kesalahan yang sama kala berkendara di jalan.

Jauh sebelum kejadian ini, Bieber juga harus menuai keceman karena mengendarai skutik Vespa tanpa memakai peralatan keamanan. Tak cuma itu ia pun pernah digelandang petugas karena meneror pejalan kaki saat mengendarai ATV.

Bieber juga sempat dikabarkan sempat kena damprat pejalan kaki, karena nekat melaju di trotoar juga menggunakan sebuah kendaraan serbaguna, ATV.

0 komentar:

Posting Komentar