RSS

Senin, 26 Januari 2015

Bermain Bola, Kaki Bieber Patah

Justin Bieber

Selama akhir pekan, Justin Bieber menghabiskan waktunya dengan bermain sepakbola di Turks dan Caicos. Namun, celakanya ia mengalami cedera.

Dilaporkan Femalefirst, Rabu (7/1/2015), penyanyi 20 tahun yang tengah menjalin asmara dengan Hailey Baldwin ini mengunggah gambar kakinya yang memar dan bengkak ke media sosial Facebook. Dalam foto itu, Justin Bieber memberi judul, `Sialan, kaki saya patah`.
 
Hal senada juga ia katakan di akun Twitter pribadinya. Sebelumnya, pelantun Backpack ini menikmati awal 2015 bersama Hailey Baldwin, dan produser Julian Swirsky di pulau pribadi dengan menginap di resot Parrot Cay di Karibia.

Seorang model, Christie Brinkley, yang juga menginap di hotel ekslusif ini juga memposting foto Justin Bieber mencetak gol di pertandingan sebelum terluka. Meski terluka, Bieber masih bisa berpose untuk foto bersama beberapa penggemarnya. Mantan kekasih Selena Gomez ini mengenakan kruk, terlihat Justin Bieber tidak senang kakinya patah.
  
Sebelumnyam, Justin Bieber dan Hailey Baldwin memilih merayakan malam Tahun Baru di sebuah pulau yang eksotis dan tinggal di penginapan dengan tiga kamar tidur besar serta memiliki pemandangan yang indah.

Kabarnya, Justin Bieber membayar USD 51 ribu atau sekitar Rp 643 juta per malam. Di pulau itu, Bieber dan Hailey Baldwin terlihat asyik naik jet ski. Seorang sumber mengatakan kalau keduanya berciuman usai menghabiskan waktu bersama.

0 komentar:

Posting Komentar