RSS

Senin, 26 Januari 2015

Hailey Baldwin Buka Suara Perihal Hubungannya Dan Justin Bieber

Hailey Baldwin
Putus dari Selena Gomez, Justin Bieber dikabarkan mulai membuka lembaran cinta baru bernama Hailey Baldwin. Pelantun hits Baby dengan model cantik itu belakangan ketahuan sering menghabiskan waktu bersama dan kerap bermesraan.
Sejak kabar Bieber dan Hailey berpacaran, mereka belum langsung berbicara tentang hubungan itu. Namun untuk pertama kalinya, Hailey membuat sebuah pengakuan kepada media Hollywood soal status hubungannya dengan Bieber.
"Saya sudah mengenal dia (Bieber) sejak saya masih berumur 13 tahun. Kami kemudian menjadi teman baik sejak saat itu. Kami memang dekat dan tidak ada perasaan lebih dari seorang teman baik," ungkap Hailey seperti dilansir dari laman E Online, Selasa (9/12/2014).
Perempuan berusia 18 tahun itu juga sering bermain bersama Kendall dan Kylie Jenner. Mereka sering bersenang-senang bersama termasuk dengan Bieber. Hailey sendiri mengatakan kalau dirinya tidak memikirkan soal urusan berpacaran di usianya kini.
"Saya lebih memilih fokus meniti karierku sebagai model dibandingkan dengan mementingkan kehidupan cintaku," pungkas Hailey Baldwin.

0 komentar:

Posting Komentar