RSS

Senin, 26 Januari 2015

Ariana Grande Tampil Imut Dalam Video Clip "Santa Tell Me"

ariana grande
Menyambut Natal, hampir semua musisi dunia merilis lagu untuk merayakannya. Tak terkecuali Ariana Grande dengan video Santa Tell Me miliknya yang rilis di Youtube belum lama ini.

Dalam video tersebut, mantan bintang Nickelodeon itu tampil imut bersama teman-temannya dengan mengenakan piyama dan topi binatang. Dibuka dengan Ariana  yang keluar dari selimut disusul teman-temannya, ia lalu  mulai bernyanyi sambil melakukan gerakan-gerakan lucu.

Seperti dilansir Aceshowbiz, sebelum Santa Tell Me Ariana juga pernah meluncurkan lagu Natal tahun lalu dengan lagu daur ulang Last Chrismas dan Santa Baby yang termasuk ke dalam mini album `Christmas Kisses`.


Meski tampil imut dalam video kali ini, Ariana Grande terkenal dengan image seksinya. Oleh Bette Middler ia bahkan pernah disebut 'pelacur'. Bette bahkan berujar bahwa Ariana memiliki suara yang konyol dan ia hanya menjual seksualitasnya.

"Parah! Selalu mengejutkanku melihat seseorang seperti Ariana Grande dengan suara tinggi konyolnya.. terlihat sangat konyol. Maksudku, sangat konyol, aku tak tahu siapa yang menyuruhnya, kuharap mereka berhenti," ucap Bette Middler beberapa saat lalu.

Namun Ariana Grande tak menghiraukan hal tersebut. Buktinya, ia tetap berkarya hingga kini.

0 komentar:

Posting Komentar