RSS

Senin, 26 Januari 2015

Kylie Jenner Curi Gaya Khas Ariana Grande?

Ariana Grande dan Kylie Jenner Kylie Jenner nampaknya mulai kehabisan gaya sampai penampilannya terlihat seperti gaya khas Ariana Grande.
Siapa yang tak kenal dengan sosok Ariana Grande? Tak hanya karyanya sebagai penyanyi, tetapi juga lewat penampilannya punya ciri khas. Salah satu hal yang identik dengan Ariana Grande yakni gaya rambut kuncir kudanya.
Belakangan gaya Ariana Grande itu diikuti oleh Jennifer Lopez saat menjadi juri. Sekarang, Kylie Jenner terlihat berpenampilan layaknya pelantun hits Problem itu. Kylie seperti terinspirasi gaya khas Ariana Grande itu.
Dilansir dari laman Hollywoodlife, Rabu (12/11/2014), Kylie Jenner mengunggah sebuah foto dengan rambut kuncir kuda tinggi. Gaya berposenya pun nampak mirip dengan menopang dagunya. Di foto itu Kylie bergaya serupa dengan Ariana Grande.
Rambut ombre adik Kim Kardashian hijau terang sudah tidak terlihat lagi. Warna rambutnya kini diubah menjadi coklat di bagian bawahnya. Jika diperhatikan gaya rambut Kylie hampir mirip dengan Ariana Grande.
Kylie Jenner juga sudah tidak lagi tampil dengan rambut pendeknya. Kini rambutnya kembali panjang seperti sebelumnya. Ariana Grande sudah punya ciri khas sendiri, sedangkan Kylie Jenner mungkin saja masih mencari sesuatu yang identik dengannya.
Apakah Kylie Jenner kini sudah mulai kehabisan mengeksplor gayanya sendiri? Mungkin saja.

0 komentar:

Posting Komentar